~ ~
(Pernah) saya begini begitu
                                                                                                
Hestia : "eh fan... bla bla bla..." (ngajak ngobrol sambil terus mengayuh sepeda ontel sewaan yang berat) | saya  : *cekrek* malah foto-foto sendiri, dan gak denger apa yang temen saya omongin | Hestia: "jiaaaaaah malah foto foto!"





ini jaman kuliah, semester-semester awal nama saya di phonebook hp teman saya ini  adalah 'fani oneng'
dan pas sma, temen saya juga ada yang selalu manggil saya oneng ~~ padahal dia lebih oneng daripada saya.
tapi mantan pacar saya pas sma dulu selalu manggil saya pinter, *EEEAAaaa
tapi beginilah contoh percakapan kami sepulang sekolah yang selalu saya inget sampai sekarang 
dia : panasss banget!! | saya : loh emangnya kamu belom makan? |  dia : ih pinter  banget orang panas ditanyain makan|
see? saya disebut pinter walau dalam arti sebaliknya.


tapi sekarang 1000 % saya nggak begitu lagi.
karena semua orang bisa berubah...
ya kan?
dan saat ini saya ingin melakukan perubahan lagi. ialah saya ingin menjadi cantik
pakai baju cantik dan sepatu cantik
*sangat ingin pakai baju cantik dan sepatu cantik dan kerudung yang cantik* :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

ShareThis

 
© 2009 - HELLO..!!!
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger